Monday, December 13, 2010

Aktivitas Offline : Membuka booth pengumpulan pakaian bekas & pengumpulan ke rumah - rumah

Guys... kita mau update aktivitas offline terbaru kita dalam rangka mensukseskan gerakan sosial pengumpulan " 1000 pakaian " untuk mereka yang membutuhkan di Kampung Baru, Tangeran :)

Pada hari Minggu, 12 Desember 2010, secara terpisah Brenda Stefani dan Funny Lestari, kami membuka booth di daerah sekitar rumah kami , yaitu : di Tangerang dan di Grogol. Kami membuka booth yang hanya terdiri dari sebuah meja dan papan yang bertuliskan "  1000 pakaian untuk mereka " !

Kami memulai aktivitas kami pada pukul 10.00 WIB - 13.00 WIB. Respon yang kami dapat dari masyarakat cukup baik dan tidak mengecewakan. Kami berhasil mengumpulkan beberapa kantong baju bekas layak pakai milik warga sekitar.

Pada pukul 15.00 - 16.00 WIB kami serentak berkeliling ke rumah - rumah warga untuk menjelaskan tentang gerakan ini dan meminta partisipasi mereka untuk menyumbangkan pakaian bekas layak pakai mereka. Ada beberapa rumah yang melihat kami dengan tatapan bingung dan bertanya - tanya. Ada juga yang dengan senang hati langsung menyumbang.

Secara keseluruhan, respon yang kami dapat tidak mengecewakan ! Pakaian yang terkumpul cukup banyak.. Untuk jumlah pakaian + foto2 akan kami post secepatnya ( menyusul ) karena kami belum sempat membongkar dan menghitung jumlah pakaian yang kami dapatkan, serta karena adanya beberapa masalah tekhnis, kami belum dapat meng-upload foto - foto yang kami ambil.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Tangerang dan Grogol yang telah berpartisipasi dan ikut menyumbang :)

No comments:

Post a Comment